LOWONGAN CPNS KABUPATEN DAERAH PADANG|DEADLINE 26 NOV 2009 - 20 November 2009 - KLIK INFO LOWONGAN KERJA - Lowongan CPNS, Lowongan Kerja,Tips dan Trik SUKSES CPNS
Info
Lowongan
Kerja
LOWONGAN KERJA CPNS, INFO CPNS, SOAL & TIPS CPNS
Search
Entries archive
Calendar
«  November 2009  »
SuMoTuWeThFrSa
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
2930
Create your own banner at mybannermaker.com!

Sunday, 2016-12-04, 11:09 AM
Main » 2009 » November » 20 » LOWONGAN CPNS KABUPATEN DAERAH PADANG|DEADLINE 26 NOV 2009
1:08 PM
LOWONGAN CPNS KABUPATEN DAERAH PADANG|DEADLINE 26 NOV 2009

Inilah produk yang dapat memaksimalkan persiapan menembus ujian Tes Penerimaan CPNS 2009 dan tes-tes penerimaan pegawai lainnya

CPNS, Lowongan CPNS, Pengumuman CPNS, Soal CPNS, Penerimaan CPNS, cpns 2009, hasil cpns, tes cpns
.:  SOAL CPNS 2009 INTERAKTIF
PLUS TIPS-TRIKS MENJAWAB SUPER
KLIK http://suksescpns.ucoz.com/:.

PENERIMAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL DAERAH (CPNSD)
DILINGKUNGAN PEMERINTAH KOTA PADANG
TAHUN 2009 DARI PELAMAR UMUM

Dalam rangka pengisian formasi CPNSD Tahun 2009, sesuai dengan surat Menteri Negara Pendayagunaan Aparatur Negara Nomor : 69.P/M.PAN/9/2009 Tanggal 7 September 2009 perihal Persetujuan Rincian Formasi Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah (CPNSD) Tahun 2009 dan Keputusan WaliKota Padang Nomor : 986 Tahun 2009 tanggal 11 Nopember 2009 tentang Penetapan Formasi Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah Kota Padang Tahun Anggaran 2009 dari pelamar umum, maka Pemerintah Daerah Kota Padang membuka kesempatan luas kepada masyarakat untuk diangkat menjadi CPNSD di lingkungan Pemerintah Kota Padang Formasi Tahun 2009, dengan ketentuan sebagai berikut :

I. ALOKASI FORMASI CPNSD TAHUN 2009 :

I. TENAGA EDUKATIF

A. GURU SD
1. S1 PGSD / D.II PGSD III/a / II/b 40 1002006
2. S.1 PEND. AGAMA ISLAM III/a 5 2002006
3. S.1 PENJASKES & S.1 PENJASKESREK III/a 5 1002022
4. S.1 PEND.TEKNIK INFORMATIKA KOMP/SI/MI ATAU S.1 TEKNIK INFORMATIKA KOMP/SI/MI DAN AKTA IV (SERTIFIKAT PROFESI) III/a 3 1002030

B. GURU SMP
1. S.1 PEND. AGAMA ISLAM III/a 3 2001007
2. S.1 PEND. BAHASA DAN SASTRA INDONESIA III/a 4 1003122
3. S.1 PEND. MATEMATIKA III/a 2 1003123
4. S.1 PEND. GEOGRAFI III/a 1 1003100
5. S.1 PEND. EKONOMI / AKUNTANSI III/a 1 1003101
6. S.1 PEND. FISIKA III/a 1 1003127
7. S.1 PEND. BIOLOGI III/a 1 1003128
8. S.1 PEND. BAHASA INGGRIS III/a 5 1003129
9. S.1 PEND.TEKNIK INFORMATIKA KOMP/SI/MI ATAU S.1 TEKNIK INFORMATIKA KOMP/SI/MI DAN AKTA IV (SERTIFIKAT PROFESI) III/a 10 1003091
10. S.1 PEND. BIMBINGAN KONSELING III/a 6 1003143

C. GURU SMA
1. S.1 PEND.TEKNIK INFORMATIKA KOMP/SI/MI ATAU S.1 TEKNIK INFORMATIKA KOMP/SI/MI DAN AKTA IV (SERTIFIKAT PROFESI) III/a 10 1004040
2. S.1 PEND. BAHASA ARAB III/a 1 1004030
3. S.1 PEND. BAHASA DAN SASTRA JEPANG III/a 9 1004029
4. S.1 PEND. BIMBINGAN KONSELING III/a 8 1004085

D. GURU SMK
1. S.1 PEND. BIMBINGAN KONSELING III/a 1 1005007
2. S.1 PEND. MATEMATIKA III/a 1 1005002
3. S.1 PEND. EKONOMI / AKUNTANSI III/a 1 1005011
4. S.1 PEND. PERIKANAN / S.1 PERIKANAN DAN AKTA IV (SERTIFIKAT PROFESI) III/a 2 1005046
5. S.1 PEND.TEKNIK INFORMATIKA KOMP/SI/MI ATAU S.1 TEKNIK INFORMATIKA KOMP/SI/MI DAN AKTA IV (SERTIFIKAT PROFESI) III/a 2 1005020

JUMLAH TENAGA EDUKATIF 122

II. TENAGA KESEHATAN
1. SPESIALIS BEDAH ORTHOPEDI III/b 1 3004006
2. S.1 KEDOKTERAN UMUM III/b 12 3004001
3. S.1 KEDOKTERAN GIGI III/b 4 3004002
4. S.1 KEPERAWATAN (NERS) III/a 4 3012011
5. D.III KEPERAWATAN II/c 16 3012004
6. D.III KEBIDANAN II/c 14 3003001
7. D.III KESEHATAN LINGKUNGAN II/c 8 3018003
8. D.III GIZI II/c 1 3020001
9. D.III ANALIS KESEHATAN II/c 6 3022001
10. D.III PERAWAT GIGI II/c 2 3012002
11. D.III FARMASI II/c 5 3002002
12. D.III REKAM MEDIS II/c 5 3013001
13. D.III PERAWAT ANASTESI II/c 1 3024003
14. D.III PERAWAT SERTIFIKAT PEL.OK II/c 5 3012008
15. D.III PERAWAT SERTIFIKAT PPGD/BTCLS/ACLS II/c 5 3012009
16. D.III KEPERAWATAN II/c 15 3012010
17. D.III RADIOLOGI II/c 2 3016001
18. D.III REFRAKSI OPTISI II/c 1 3017001

JUMLAH TENAGA KESEHATAN 107

III. TENAGA TEKNIS
1. S.1 AKUNTANSI III/a 5 4006070
2. S.1 KOMPUTER III/a 5 4147002
3. S.1 EKONOMI MANAJEMEN III/a 2 4071016
4. S.1 FISIKA KONSENTRASI FISIKA INSTRUMENTASI III/a 2 4169052
5. S.1 TEKNIK KIMIA III/a 2 4006014
6. S.1 BIMBINGAN PENYULUHAN ISLAM III/a 1 4053001
7. S.1 SEJARAH KEBUDAYAAN ISLAM III/a 1 4088194
8. S.1 HUKUM PERDATA ISLAM/AL AHWAL AL SYAKHSHIYYAH III/a 1 4103045
9. S.1 TEKNOLOGI HASIL PERTANIAN III/a 1 4132005
10. S.1 MANAJEMEN PRODUKSI TERNAK III/a 1 4132006
11. S.1 HUKUM PERDATA III/a 1 4071017
12. S.1 TEKNIK GEOLOGI III/a 1 4006031
13. S.1 KEDOKTERAN HEWAN III/a 1 3008001
14. S.1 SEJARAH INDONESIA III/a 1 4108285
15. D.III KOMPUTER II/c 9 4041015
16. D.III AKUNTANSI II/c 7 4173007
17. D.III KEUANGAN NEGARA DAN DAERAH II/c 3 4066026
18. D.III TEKNIK SIPIL II/c 1 4108301
19. D.III TEKNIK LISTRIK ARUS KUAT II/c 1 4169035
D.III TEKNIK LISTRIK ARUS LEMAH II/c 1 4169035

JUMLAH TENAGA TEKNIS 47
JUMLAH SELURUHNYA 276

II. PERSYARATAN UMUM :
1. Warga Negara Republik Indonesia;
2. Tidak pernah dihukum penjara atau kurungan berdasarkan putusan pengadilan yang telah mempunyai kekuatan hukum yang tetap, karena melakukan suatu tindak pidana kejahatan;
3. Tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai Pegawai Negeri Sipil / Anggota Tentara Nasional Indonesia / Anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia atau diberhentikan tidak dengan hormat sebagai Pegawai Swasta;
4. Tidak berkedudukan sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil / Pegawai Negeri Sipil;
5. Tidak berkedudukan sebagai anggota atau pengurus Partai Politik;
6. Mempunyai pendidikan, kecakapan, keahlian dan keterampilan yang diperlukan;
7. Berkelakuan baik yang dikeluarkan oleh Kepolisian (dilampirkan setelah dinyatakan lulus seleksi);
8. Kartu Tanda Pencari Kerja yang dikeluarkan oleh Dinas Tenaga Kerja (dilampirkan setelah dinyatakan lulus seleksi);
9. Surat keterangan tidak mengkonsumsi, menggunakan narkotika, psikotropika, prekusor dan zat adiktif lainnya yang dikeluarkan oleh Rumah Sakit Pemerintah (dilampirkan setelah dinyatakan lulus seleksi);
10. Surat keterangan berbadan sehat yang dikeluarkan oleh Dokter Pemerintah (dilampirkan setelah dinyatakan lulus seleksi);
11. Bersedia ditempatkan diseluruh Wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia atau Negara lain yang ditentukan oleh Pemerintah (dilampirkan setelah dinyatakan lulus seleksi);
12. Berusia paling rendah 18 tahun dan paling tinggi 35 tahun pada tanggal 1 Januari 2010 atau 40 tahun bagi yang bekerja pada instansi atau lembaga swasta yang berbadan hukum yang menunjang kepentingan Nasional secara terus-menerus paling kurang 5 tahun pada tanggal 17 April 2002 (sekurang-kurangnya 12 tahun 9 bulan tidak terputus-putus sampai 1 Januari 2010) yang dikeluarkan oleh Instansi atau lembaga swasta berbadan hukum yang menunjang kepentingan Nasional, dengan melampirkan Surat Keputusan pengangkatan pertama sampai terakhir yang benar-benar dikeluarkan atau diterbitkan setiap tahun oleh Instansi atau lembaga swasta dengan mencantumkan Nomor Badan Hukum;
13. Lulus Perguruan Tinggi Negeri / Swasta yang terakreditasi dan/atau telah mendapat ijin penyelenggaraan dari Menteri yang bertanggung jawab dibidang pendidikan nasional, atau pejabat lain yang berdasarkan peraturan perundang-undangan berwenang menyelenggarakan pendidikan;
14. Indek Prestasi Kumulatif minimal 2,50;
15. Pelamar hanya dibenarkan melamar pada satu jabatan formasi dan satu daerah pilihan, apabila melamar lebih dari satu jabatan formasi dan daerah maka lamarannya tidak diproses dan dinyatakan gugur/didiskualifikasi;
16. Surat lamaran beserta lampirannya menjadi dokumen Negara dan tidak dapat diminta kembali;
17. Bagi Pelamar D.II PGSD yang Lulus Seleksi, diwajibkan membuat Surat Pernyataan mengikuti S.1 PGSD dengan biaya sendiri.

III. PERSYARATAN YANG HARUS DILENGKAPI PADA SAAT MELAMAR :
1. Surat lamaran harus ditulis tangan sendiri, dengan tinta hitam di atas kertas folio bergaris, menggunakan huruf latin, yang mencantumkan biodata antara lain : nama, tempat dan tanggal lahir, status (nikah/belum nikah/janda/duda), alamat jelas yang mudah dihubungi dan nomor telepon/HP, mencantumkan nama dan kode jabatan formasi yang dilamar, ditandatangani di atas materai Rp. 6000 dan ditujukan kepada WaliKota Padang PO BOX 3000 PADANG

2. Lampiran-lampiran yang disertakan dalam surat lamaran :
a. Foto copy ijazah dan transkrip nilai (Surat Keterangan Lulus tidak berlaku) sebanyak 2 lembar yang dilegalisir oleh pejabat yang berwenang yaitu :
· Rektor / Dekan Fakultas / Pembantu Dekan Bidang akademik bagi tamatan Universitas/Institut;
· Ketua / Pembantu Ketua Bidang Akademik bagi tamatan Sekolah Tinggi;
· Direktur / Pembantu Direktur Bidang Akademik bagi tamatan Akademi dan Politeknik
b. Foto copy KTP 2 lembar (Identitas Warga Negara Republik Indonesia);
c. Pas foto terbaru ukuran 3x4 cm hitam putih sebanyak 4 lembar;
d. Bagi pelamar yang berusia lebih dari 35 tahun sampai dengan 40 tahun pada tanggal 1 Januari 2010 harus menyertakan surat pengalaman kerja secara terus menerus (minimal 12 tahun 9 bulan sampai 1 Januari 2010) yang dikeluarkan oleh Instansi atau lembaga swasta berbadan hukum yang menunjang kepentingan Nasional, dengan melampirkan Surat Keputusan pengangkatan pertama sampai terakhir yang benar-benar dikeluarkan atau diterbitkan setiap tahun oleh Instansi atau lembaga swasta dengan mencantumkan Nomor Badan Hukum.

3. Surat lamaran beserta kelengkapannya dan sampul surat panggilan tes yang tersedia di Kantor POS, dimasukkan ke dalam Amplop Surat Lamaran. Pada sudut kiri atas Surat Lamaran ditulis Nama dan Kode Jabatan Formasi yang dilamar serta No.Telepon/HP dan dikirim melalui PT. POS Indonesia (Persero).

IV. JADWAL PENDAFTARAN :
Penerimaan lamaran dan seleksi administrasi dimulai tanggal 12 Nopember 2009 sampai dengan 26 Nopember 2009. Surat lamaran terakhir diterima hari Kamis tanggal 26 Nopember 2009 stempel pos Pukul 16.00 Wib. Peserta yang dinyatakan Lulus Seleksi Administrasi dapat dilihat melalui website Kota Padang http://www.padang.go.id

V. PELAKSANAAN UJIAN :

1. Pelamar yang dinyatakan lulus seleksi administrasi berhak mengikuti Tes Kompetensi Dasar (TKD) yang meliputi : Tes Pengetahuan Umum(TPU), Tes Bakat Skolastik (TBS) dan Test Skala Kematangan.
2. Pelamar yang dinyatakan lulus Tes Kompetensi Dasar (TKD) harus mengikuti Tes Kompetensi Bidang dan Tes Keterampilan (Wawancara) dengan jumlah peserta sesuai dengan ketentuan sebagai berikut :
· Jumlah alokasi formasi antara 1 s/d 2 : jumlah peserta 600% dari jumlah alokasi formasi.
· Jumlah alokasi formasi antara 3 s/d 6 : jumlah peserta 500% dari jumlah alokasi formasi.
· Jumlah alokasi formasi antara 7 s/d 10 : jumlah peserta 400% dari jumlah alokasi formasi.
· Jumlah alokasi formasi ≥ 11 : jumlah peserta 300 % dari jumlah alokasi formasi.

VI. JADWAL UJIAN :
1. Tes Kompetensi Dasar (TKD) dilaksanakan secara serentak pada :

Hari / Tanggal : Minggu / 6 Desember 2009
Waktu : Pukul 08.00 WIB s.d selesai.
Tempat : Ditentukan kemudian

(Informasi lokasi tempat Ujian dapat dilihat di Kantor POS Padang, Balaikota Padang, Dinas Pendidikan, Dinas Kesehatan dan dapat dilihat di website Kota Padang http://www.padang.go.id pada tanggal 5 Desember 2009)

2. Tes Kompetensi Bidang dan Tes Keterampilan (Wawancara)
Bagi peserta yang lulus ujian Tes Kompetensi Dasar harus mengikuti Tes Kompetensi Bidang dan Tes Keterampilan (Wawancara).

a. Tes Kompetensi Bidang akan dilaksanakan pada :

Hari / Tanggal : Minggu / 20 Desember 2009.
Waktu : Pukul 08.00 WIB s.d Selesai.
Tempat : Ditentukan kemudian

b. Tes Keterampilan (Wawancara) akan dilaksanakan pada :

Hari / Tanggal : Senin-Kamis / 21 s.d 24 Desember 2009.
Waktu : Pukul 08.00 WIB s.d Selesai
Tempat : Ditentukan kemudian

(Informasi lokasi tempat Ujian dapat dilihat di Kantor POS Padang, Balaikota Padang, Dinas Pendidikan, Dinas Kesehatan dan dapat dilihat di website Kota Padang http://www.padang.go.id pada tanggal 19 Desember 2009)

VIII. LAIN-LAIN :
1. Pada saat ujian diwajibkan membawa Tanda Peserta Ujian, mempunyai Pensil 2B asli, penghapus, rautan dan alat tulis lainnya;
2. Setelah diangkat menjadi CPNS tidak dibenarkan minta pindah tugas selama 5 (lima) tahun;
3. Pengumuman bagi peserta yang dinyatakan lulus Tes Kompetensi Dasar direncanakan tanggal 16 Desember 2009 yang dapat dilihat melalui media masa dan di website Kota Padang http://www.padang.go.id
4. Pengumuman bagi peserta yang dinyatakan lulus Tes Kompetensi Bidang dan Tes Keterampilan (Wawancara) sekaligus diterima sebagai CPNSD Formasi 2009 direncanakan tanggal 28 Desember 2009 yang dapat dilihat melalui media masa dan di website Kota Padang http://www.padang.go.id
5. Bagi peserta yang dinyatakan lulus sebagai CPNSD Formasi 2009 agar melengkapi kelengkapan administratif antara lain sebagaimana yang tercantum pada persyaratan umum paling lambat 11 Januari 2010.

Formasi dan Persyaratan Lengkap, kunjungi: http://www.padang.go.id/
Views: 345 | Added by: suksescpns | Tags: soal cpns, PENGUMUMAN CPNS, CPNS, FORMASI CPNS, SELEKSI CPNS, cpns daerah
Total comments: 0

Name *:
Email *:
Code *:
Copyright SuksesCPNS © 2009Free website builderuCoz Rasi Bintang Enterprise Indonesia