Info
Lowongan
Kerja
LOWONGAN KERJA CPNS, INFO CPNS, SOAL & TIPS CPNS
Search
Entries archive
Calendar
«  October 2009  »
SuMoTuWeThFrSa
    123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031
Create your own banner at mybannermaker.com!

Monday, 2024-11-25, 11:20 AM
Main » 2009 » October » 23 » LOWONGAN CPNS KOTA YOGYAKARTA 2009
6:52 AM
LOWONGAN CPNS KOTA YOGYAKARTA 2009

Bersama ini diberitahukan bahwa Pemerintah Kota Yogyakarta akan menyelenggarakan seleksi Pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah dari Pelamar Umum dengan ketentuan sebagai berikut :

I. PERSYARATAN UMUM
1. Warga Negara Republik Indonesia ;
2. Berusia serendah-rendahnya 18 (delapan belas) tahun dan setinggi-tingginya berusia 35 (tigapuluh lima) tahun pada tanggal 1 Januari 2010 dan dapat berusia lebih dari 35 (tigapuluh lima) tahun sampai dengan 40 (empat puluh) tahun per tanggal 1 Januari 2010, harus mempunyai masa kerja tidak terputus, paling kurang 12 (dua belas) tahun 8 (delapan) bulan dihitung sampai dengan 31 Desember 2009 pada Instansi Pemerintah atau Lembaga Swasta yang berbadan hukum yang menunjang kepentingan nasional, sesuai dengan ketentuan Peraturan Pemerintah Nomor 98 Tahun 2000 sebagaimana telah diubah dengan Peraturan Pemerintah Nomor 11 Tahun 2002 dan ketentuan Pelaksanaannya;

3. Telah terdaftar pada Kantor/Dinas Tenaga Kerja, dibuktikan dengan Kartu Pencari
Kerja ( AK.I );
4. Mempunyai pendidikan, kecakapan, keahlian dan keterampilan yang diperlukan;
5. Berkelakuan baik yang dibuktikan dengan Surat Keterangan Catatan Kepolisian
(SKCK) dari Kepolisian Resort (Polres);
6. Tidak sedang melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi;
7. Sehat jasmani dibuktikan dengan Surat Keterangan dari Dokter Pemerintah;
8. Tidak pernah dihukum penjara atau kurungan berdasarkan Keputusan Pengadilan yang sudah mempunyai kekuatan hukum yang tetap, karena suatu tindakan pidana kejahatan;
9. Tidak pernah terlibat dalam suatu kegiatan/gerakan yang menentang Pancasila, UUD
1945, Negara dan Pemerintah Republik Indonesia;
10. Tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai Pegawai Negeri Sipil/Anggota TNI/POLRI atau diberhentikan tidak dengan hormat sebagai pegawai swasta ;
11. Bersedia ditempatkan di seluruh Wilayah Negara Republik Indonesia;
12. Tidak berkedudukan sebagai PNS /CPNS maupun anggota TNI/POLRI.

Catatan : Persyaratan umum No. 8 s/d No. 12 dilampirkan setelah lulus seleksi
CPNS dalam pemberkasan usulan NIP.

II. PERSYARATAN KHUSUS
1. Semua Pelamar dengan Kualifikasi Pendidikan DII, DIII, Sarjana dengan minimal Indeks Prestasi ( IP ) Kumulatif 2,75 kecuali bagi Pelamar yang masih mengabdikan diri sebagai Tenaga Bantuan (Naban) di Pemerintah Kota Yogyakarta, dengan melampirkan Surat Keputusan Pengangkatan menjadi Naban oleh Kepala SKPD/Kepala Bagian pada Sekretariat Daerah yang pertama dan terakhir.
2. Dikecualikan, bagi pelamar yang diterima sebagai guru kelas pada sekolah dasar yang memiliki pendidikan D2 PGSD wajib menempuh pendidikan dan lulus S1 PGSD secara swadana selama-lamanya 5 (lima) tahun sejak diangkat sebagai CPNS, dibuktikan dengan surat pernyataan yang dibubuhi materai Rp.6000 (dilampirkan setelah lulus seleksi CPNS dalam pemberkasanan NIP).

III. JENIS, JUMLAH FORMASI YANG DIBUTUHKAN DAN KUALIFIKASI PENDIDIKAN YANG DISYARATKAN
Tenaga Guru : 148 formasi
Tenaga Kesehatan : 114 formasi
Tenaga Teknis Lainnya : 111 formasi
Secara terperinci sebagaimana tercantum dalam lampiran I Pengumuman ini.

IV. TAHAPAN PENDAFTARAN

A. Registrasi On Line
1. Registrasi peserta secara on line melalui http://cpnsd2009.jogjakota.go.id mulai tanggal 4 November 2009 pukul 08.00 WIB s/d 10 November 2009 pukul 24.00
WIB;
2. Mengisi formulir registrasi yang tersedia dalam Website dengan memperhatikan petunjuk pengisian secara cermat dan hati-hati;
3. Setiap pelamar hanya boleh melamar pada 1 formasi jabatan;
4. Mencetak bukti registrasi on-line sebanyak 2 (dua) lembar dan menandatangani bukti registrasi on-line.

B. Pengiriman Berkas Lamaran
1. Pendaftaran dianggap sah apabila berkas lamaran yang telah dilengkapi persyaratan diserahkan kepada panitia pengadaan mulai tanggal 5 – 11 November 2009 jam 08.00 s/d 13.00 WIB kecuali hari Jum’at dan Sabtu sampai dengan jam 11.00 WIB bertempat di :

PUSDIKLAT DEPDAGRI REGIONAL YOGYAKARTA
Jl. Melati Kulon Nomor I Baciro Yogyakarta.

2. Panitia hanya menerima berkas lamaran dari pelamar yang telah melakukan registrasi on-line yang dibuktikan dengan print-out registrasi on-line.
3. Setiap pelamar hanya boleh mengirimkan 1 (satu) berkas lamaran sesuai dengan lamaran yang dipilih.
4. Surat Lamaran ditujukan kepada Walikota Yogyakarta ditulis dengan tangan sendiri, menggunakan tinta hitam dan ditandatangani, serta menyebutkan Jabatan yang dilamar (tanpa materai) dengan melampirkan :
a. Print-out bukti registrasi on-line dan ditandatangani oleh pelamar.
b. 1 (satu) lembar foto copy ijasah terakhir (bukan ijasah sementara/keterangan
lulus/bukti yudisium) dan 1 (satu) lembar foto copy transkip akademik yang masing-masing telah dilegalisasi oleh pejabat yang berwenang. Pejabat yang berwenang melegalisasi sebagaimana anak lampiran II;
c. Pas foto hitam putih terbaru ukuran 3x4 sebanyak 4 (empat) lembar, dimasukkan dalam plastik kecil disebaliknya ditulis nama;
d. 1 (satu) lembar Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) asli dari Kepolisian Resort (Polres) yang masih berlaku;
e. 1 (satu) lembar Surat Keterangan Sehat asli dari Dokter Pemerintah yang masih berlaku;
f. Foto copy sah surat Keputusan/bukti pengangkatan pertama sampai dengan pengangkatan terakhir, dari Kepala/Pimpinan Instansi Pemerintah/ lembaga swasta bagi pelamar yang berusia lebih dari 35 (tiga puluh lima) tahun sampai dengan 40 (empat puluh) tahun per tanggal 1 Januari 2010 harus mempunyai masa kerja tidak terputus paling kurang 12 tahun 8 bulan dihitung sampai dengan 31 Desember 2009 pada Instansi Pemerintah atau Lembaga Swasta yang berbadan hukum yang menunjang kepentingan nasional dan mempunyai kesesuaian antara pendidikan, pengalaman kerja dan jabatan yang dilamar.
g. Foto copy KTP yang masih berlaku.
h. Kartu pencari kerja (AK 1) Asli yang masih berlaku.
i. Surat Pernyataan tidak sedang melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi dibubuhi materai Rp.6.000,-

5. Berkas lamaran tersebut diatas dimasukkan dalam Stop Map dengan ketentuan :
Tenaga Guru : Merah
Tenaga Kesehatan : Hijau
Tenaga Teknis : Kuning
Pada Stop map ditulis :
• Nama;
• No Registrasi on-line;
• Jabatan yang dilamar, misal: Perawat, Guru kelas;
• Kualifikasi pendidikan, misal: D3 perawat, S1 PGSD, S1 Teknik Informatika;
• Nomor telepon Rumah dan HP bila ada ( telepon yang mudah dihubungi ).

6. Setiap pendaftar hanya diperbolehkan melamar untuk 1 (satu) jenis formasi.
7. Berkas lamaran yang tidak memenuhi persyaratan tersebut diatas, dinyatakan tidak lolos seleksi administrasi.
8. Seluruh berkas lamaran yang masuk menjadi milik panitia.

V. PELAKSANAAN UJIAN SELEKSI
1. Ujian tertulis dilaksanakan serentak se-Propinsi DIY pada :
Hari : Minggu tanggal 22 November 2009
Waktu : pukul 08.00 WIB s/d selesai.
Tempat/ Lokasi Ujian : dapat dilihat di website http://cpnsd2009.jogjakota.go.id atau
pada papan pengumuman BKD, Dinas Kesehatan, RSUD,
Dinas Pendidikan mulai tanggal 20 November 2009.

2. Materi seleksi :
a. Tes Kompetensi Dasar ( TKD )
I. Kelompok tes pengetahuan umum terdiri dari :
1. Ideologi (Pancasila, Undang-Undang Dasar 1945).
2. Politik (Sistem Administrasi Negara Republik Indonesia, Sistem Pemerintahan Pusat dan Daerah, Politik Dalam Negeri, Politik Luar Negeri).
3. Ekonomi (Sistem Perekonomian Nasional, Kebijaksanaan Fiscal dan Moneter).
4. Sosial Budaya (Sejarah Kebangsaan, Masyarakat Madani).
5. Hankam (Wawasan Nusantara, Sistem Pertahanan dan Keamanan).
6. Hukum (Norma Hukum, Asas Hukum, Supremasi Hukum).

II. Kelompok tes bakat skolastik, terdiri dari :
1. Kemampuan verbal (padanan kata/sinonim, lawan kata/antonim, analogi, pemahaman wacana).
2. Kemampuan kuantitatif (deretan angka, aritmatika, geometrika).
3. Kemampuan penalaran (penalaran logis, penalaran analitis).

III. Kelompok tes skala kematangan, terdiri dari :
1. Kemampuan beradaptasi (berupaya memahami perubahan, memahami pendapat orang lain).
2. Pengendalian diri (pengendalian emosi, bersikap tenang).
3. Semangat berprestasi (fokus pada tugas, kemampuan meningkatkan kerja).
4. Integritas (kejujuran, konsistensi).
5. Inisiatif (melakukan sesuatu tanpa menunggu perintah, mengantisipasi terhadap masalah).
b. Tes Bahasa Inggris.
c. Tes Pengetahuan Teknologi Informasi.

3. Perlengkapan yang harus dibawa pada waktu Ujian Seleksi :
a. Asli Kartu / Tanda Peserta Ujian CPNS Tahun 2009
b. Asli Tanda Pengenal Identitas Diri (KTP/SIM.)
c. Pensil 2B
d. Karet Penghapus
e. Rautan
f. Ballpoint

Bagi peserta ujian yang tidak membawa kartu ujian tidak diperkenankan mengikuti ujian tulis dengan alasan apapun.

VI. PENGUMUMAN HASIL SELEKSI
1. Pengumuman hasil seleksi didasarkan pada hasil ujian tertulis sesuai urutan rangking tertinggi per jenis formasi sejumlah formasi yang dibutuhkan.
2. Pengumuman hasil seleksi akan disampaikan oleh Panitia melalui media cetak daerah, dan papan pengumuman di Badan Kepegawaian Daerah, Dinas Kesehatan, RSUD,
Dinas Pendidikan Kota Yogyakarta dan Website http://cpnsd2009.jogjakota.go.id

VII. LAIN-LAIN.
1. Seluruh proses pengadaan CPNS mulai dari proses pendaftaran/pelamaran, pelaksanaan seleksi sampai dengan penentuan kelulusan tidak dipungut biaya dan bebas dari praktek korupsi, kolusi dan nepotisme. Apabila ada orang yang menjanjikan dapat memasukan sebagai CPNS adalah Penipuan.
2. Seluruh Dokumen yang telah diserahkan, menjadi milik Panitia dan tidak dapat diminta kembali.
3. Bagi pelamar yang terbukti memberikan keterangan atau dokumen palsu dinyatakan tidak lulus atau gugur.
4. Keputusan Tim Pengadaan CPNSD Pemerintah Kota Yogyakarta Tahun 2009 tidak dapat diganggu gugat.
5. Layanan Informasi Pengangkatan CPNS Kota Yogyakarta :
- Website : http://cpnsd2009.jogjakota.go.id
- Telp : 087838122826
(0274) 9321196
(0274) 8256086
(0274) 551230

sumber: http://cpnsd2009.jogjakota.go.id/

I. PERSYARATAN UMUM
1. Warga Negara Republik Indonesia ;
2. Berusia serendah-rendahnya 18 (delapan belas) tahun dan setinggi-tingginya berusia 35 (tigapuluh lima) tahun pada tanggal 1 Januari 2010 dan dapat berusia lebih dari 35 (tigapuluh lima) tahun sampai dengan 40 (empat puluh) tahun per tanggal 1 Januari 2010, harus mempunyai masa kerja tidak terputus, paling kurang 12 (dua belas) tahun 8 (delapan) bulan dihitung sampai dengan 31 Desember 2009 pada Instansi Pemerintah atau Lembaga Swasta yang berbadan hukum yang menunjang kepentingan nasional, sesuai dengan ketentuan Peraturan Pemerintah Nomor 98 Tahun 2000 sebagaimana telah diubah dengan Peraturan Pemerintah Nomor 11 Tahun 2002 dan ketentuan Pelaksanaannya;

3. Telah terdaftar pada Kantor/Dinas Tenaga Kerja, dibuktikan dengan Kartu Pencari
Kerja ( AK.I );
4. Mempunyai pendidikan, kecakapan, keahlian dan keterampilan yang diperlukan;
5. Berkelakuan baik yang dibuktikan dengan Surat Keterangan Catatan Kepolisian
(SKCK) dari Kepolisian Resort (Polres);
6. Tidak sedang melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi;
7. Sehat jasmani dibuktikan dengan Surat Keterangan dari Dokter Pemerintah;
8. Tidak pernah dihukum penjara atau kurungan berdasarkan Keputusan Pengadilan yang sudah mempunyai kekuatan hukum yang tetap, karena suatu tindakan pidana kejahatan;
9. Tidak pernah terlibat dalam suatu kegiatan/gerakan yang menentang Pancasila, UUD
1945, Negara dan Pemerintah Republik Indonesia;
10. Tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai Pegawai Negeri Sipil/Anggota TNI/POLRI atau diberhentikan tidak dengan hormat sebagai pegawai swasta ;
11. Bersedia ditempatkan di seluruh Wilayah Negara Republik Indonesia;
12. Tidak berkedudukan sebagai PNS /CPNS maupun anggota TNI/POLRI.

Catatan : Persyaratan umum No. 8 s/d No. 12 dilampirkan setelah lulus seleksi
CPNS dalam pemberkasan usulan NIP.

II. PERSYARATAN KHUSUS
1. Semua Pelamar dengan Kualifikasi Pendidikan DII, DIII, Sarjana dengan minimal Indeks Prestasi ( IP ) Kumulatif 2,75 kecuali bagi Pelamar yang masih mengabdikan diri sebagai Tenaga Bantuan (Naban) di Pemerintah Kota Yogyakarta, dengan melampirkan Surat Keputusan Pengangkatan menjadi Naban oleh Kepala SKPD/Kepala Bagian pada Sekretariat Daerah yang pertama dan terakhir.
2. Dikecualikan, bagi pelamar yang diterima sebagai guru kelas pada sekolah dasar yang memiliki pendidikan D2 PGSD wajib menempuh pendidikan dan lulus S1 PGSD secara swadana selama-lamanya 5 (lima) tahun sejak diangkat sebagai CPNS, dibuktikan dengan surat pernyataan yang dibubuhi materai Rp.6000 (dilampirkan setelah lulus seleksi CPNS dalam pemberkasanan NIP).

III. JENIS, JUMLAH FORMASI YANG DIBUTUHKAN DAN KUALIFIKASI PENDIDIKAN YANG DISYARATKAN
Tenaga Guru : 148 formasi
Tenaga Kesehatan : 114 formasi
Tenaga Teknis Lainnya : 111 formasi
Secara terperinci sebagaimana tercantum dalam lampiran I Pengumuman ini.

IV. TAHAPAN PENDAFTARAN

A. Registrasi On Line
1. Registrasi peserta secara on line melalui http://cpnsd2009.jogjakota.go.id mulai tanggal 4 November 2009 pukul 08.00 WIB s/d 10 November 2009 pukul 24.00
WIB;
2. Mengisi formulir registrasi yang tersedia dalam Website dengan memperhatikan petunjuk pengisian secara cermat dan hati-hati;
3. Setiap pelamar hanya boleh melamar pada 1 formasi jabatan;
4. Mencetak bukti registrasi on-line sebanyak 2 (dua) lembar dan menandatangani bukti registrasi on-line.

B. Pengiriman Berkas Lamaran
1. Pendaftaran dianggap sah apabila berkas lamaran yang telah dilengkapi persyaratan diserahkan kepada panitia pengadaan mulai tanggal 5 – 11 November 2009 jam 08.00 s/d 13.00 WIB kecuali hari Jum’at dan Sabtu sampai dengan jam 11.00 WIB bertempat di :

PUSDIKLAT DEPDAGRI REGIONAL YOGYAKARTA
Jl. Melati Kulon Nomor I Baciro Yogyakarta.

2. Panitia hanya menerima berkas lamaran dari pelamar yang telah melakukan registrasi on-line yang dibuktikan dengan print-out registrasi on-line.
3. Setiap pelamar hanya boleh mengirimkan 1 (satu) berkas lamaran sesuai dengan lamaran yang dipilih.
4. Surat Lamaran ditujukan kepada Walikota Yogyakarta ditulis dengan tangan sendiri, menggunakan tinta hitam dan ditandatangani, serta menyebutkan Jabatan yang dilamar (tanpa materai) dengan melampirkan :
a. Print-out bukti registrasi on-line dan ditandatangani oleh pelamar.
b. 1 (satu) lembar foto copy ijasah terakhir (bukan ijasah sementara/keterangan
lulus/bukti yudisium) dan 1 (satu) lembar foto copy transkip akademik yang masing-masing telah dilegalisasi oleh pejabat yang berwenang. Pejabat yang berwenang melegalisasi sebagaimana anak lampiran II;
c. Pas foto hitam putih terbaru ukuran 3x4 sebanyak 4 (empat) lembar, dimasukkan dalam plastik kecil disebaliknya ditulis nama;
d. 1 (satu) lembar Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) asli dari Kepolisian Resort (Polres) yang masih berlaku;
e. 1 (satu) lembar Surat Keterangan Sehat asli dari Dokter Pemerintah yang masih berlaku;
f. Foto copy sah surat Keputusan/bukti pengangkatan pertama sampai dengan pengangkatan terakhir, dari Kepala/Pimpinan Instansi Pemerintah/ lembaga swasta bagi pelamar yang berusia lebih dari 35 (tiga puluh lima) tahun sampai dengan 40 (empat puluh) tahun per tanggal 1 Januari 2010 harus mempunyai masa kerja tidak terputus paling kurang 12 tahun 8 bulan dihitung sampai dengan 31 Desember 2009 pada Instansi Pemerintah atau Lembaga Swasta yang berbadan hukum yang menunjang kepentingan nasional dan mempunyai kesesuaian antara pendidikan, pengalaman kerja dan jabatan yang dilamar.
g. Foto copy KTP yang masih berlaku.
h. Kartu pencari kerja (AK 1) Asli yang masih berlaku.
i. Surat Pernyataan tidak sedang melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi dibubuhi materai Rp.6.000,-

5. Berkas lamaran tersebut diatas dimasukkan dalam Stop Map dengan ketentuan :
Tenaga Guru : Merah
Tenaga Kesehatan : Hijau
Tenaga Teknis : Kuning
Pada Stop map ditulis :
• Nama;
• No Registrasi on-line;
• Jabatan yang dilamar, misal: Perawat, Guru kelas;
• Kualifikasi pendidikan, misal: D3 perawat, S1 PGSD, S1 Teknik Informatika;
• Nomor telepon Rumah dan HP bila ada ( telepon yang mudah dihubungi ).

6. Setiap pendaftar hanya diperbolehkan melamar untuk 1 (satu) jenis formasi.
7. Berkas lamaran yang tidak memenuhi persyaratan tersebut diatas, dinyatakan tidak lolos seleksi administrasi.
8. Seluruh berkas lamaran yang masuk menjadi milik panitia.

V. PELAKSANAAN UJIAN SELEKSI
1. Ujian tertulis dilaksanakan serentak se-Propinsi DIY pada :
Hari : Minggu tanggal 22 November 2009
Waktu : pukul 08.00 WIB s/d selesai.
Tempat/ Lokasi Ujian : dapat dilihat di website http://cpnsd2009.jogjakota.go.id atau
pada papan pengumuman BKD, Dinas Kesehatan, RSUD,
Dinas Pendidikan mulai tanggal 20 November 2009.

2. Materi seleksi :
a. Tes Kompetensi Dasar ( TKD )
I. Kelompok tes pengetahuan umum terdiri dari :
1. Ideologi (Pancasila, Undang-Undang Dasar 1945).
2. Politik (Sistem Administrasi Negara Republik Indonesia, Sistem Pemerintahan Pusat dan Daerah, Politik Dalam Negeri, Politik Luar Negeri).
3. Ekonomi (Sistem Perekonomian Nasional, Kebijaksanaan Fiscal dan Moneter).
4. Sosial Budaya (Sejarah Kebangsaan, Masyarakat Madani).
5. Hankam (Wawasan Nusantara, Sistem Pertahanan dan Keamanan).
6. Hukum (Norma Hukum, Asas Hukum, Supremasi Hukum).

II. Kelompok tes bakat skolastik, terdiri dari :
1. Kemampuan verbal (padanan kata/sinonim, lawan kata/antonim, analogi, pemahaman wacana).
2. Kemampuan kuantitatif (deretan angka, aritmatika, geometrika).
3. Kemampuan penalaran (penalaran logis, penalaran analitis).

III. Kelompok tes skala kematangan, terdiri dari :
1. Kemampuan beradaptasi (berupaya memahami perubahan, memahami pendapat orang lain).
2. Pengendalian diri (pengendalian emosi, bersikap tenang).
3. Semangat berprestasi (fokus pada tugas, kemampuan meningkatkan kerja).
4. Integritas (kejujuran, konsistensi).
5. Inisiatif (melakukan sesuatu tanpa menunggu perintah, mengantisipasi terhadap masalah).
b. Tes Bahasa Inggris.
c. Tes Pengetahuan Teknologi Informasi.

3. Perlengkapan yang harus dibawa pada waktu Ujian Seleksi :
a. Asli Kartu / Tanda Peserta Ujian CPNS Tahun 2009
b. Asli Tanda Pengenal Identitas Diri (KTP/SIM.)
c. Pensil 2B
d. Karet Penghapus
e. Rautan
f. Ballpoint

Bagi peserta ujian yang tidak membawa kartu ujian tidak diperkenankan mengikuti ujian tulis dengan alasan apapun.

VI. PENGUMUMAN HASIL SELEKSI
1. Pengumuman hasil seleksi didasarkan pada hasil ujian tertulis sesuai urutan rangking tertinggi per jenis formasi sejumlah formasi yang dibutuhkan.
2. Pengumuman hasil seleksi akan disampaikan oleh Panitia melalui media cetak daerah, dan papan pengumuman di Badan Kepegawaian Daerah, Dinas Kesehatan, RSUD,
Dinas Pendidikan Kota Yogyakarta dan Website http://cpnsd2009.jogjakota.go.id

VII. LAIN-LAIN.
1. Seluruh proses pengadaan CPNS mulai dari proses pendaftaran/pelamaran, pelaksanaan seleksi sampai dengan penentuan kelulusan tidak dipungut biaya dan bebas dari praktek korupsi, kolusi dan nepotisme. Apabila ada orang yang menjanjikan dapat memasukan sebagai CPNS adalah Penipuan.
2. Seluruh Dokumen yang telah diserahkan, menjadi milik Panitia dan tidak dapat diminta kembali.
3. Bagi pelamar yang terbukti memberikan keterangan atau dokumen palsu dinyatakan tidak lulus atau gugur.
4. Keputusan Tim Pengadaan CPNSD Pemerintah Kota Yogyakarta Tahun 2009 tidak dapat diganggu gugat.
5. Layanan Informasi Pengangkatan CPNS Kota Yogyakarta :
- Website : http://cpnsd2009.jogjakota.go.id
- Telp : 087838122826
(0274) 9321196
(0274) 8256086
(0274) 551230

sumber: http://cpnsd2009.jogjakota.go.id/
Views: 598 | Added by: suksescpns | Tags: cpns kota, lowongan cpns, cpns 2009, cpns yogyakarta, lowongan kerja
Total comments: 0

Name *:
Email *:
Code *:
Copyright SuksesCPNS © 2009Free website builderuCoz Rasi Bintang Enterprise Indonesia